#khormastyle

#khormastyle Photos

Total media: 269

Top Posts

@Regrann from @khorma_nona - Kapan muncak lagi 😌😊 Repost by @bojonegorokekinian...


Hayoo.. Sopo sing gong tau liwat kene? Ngacong. MP. @undanganbojonegoro #Repost from...


#Repost @nonabojonegoro ・・・ Sendiri aja non.. Kayak uji nyali πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ β€’ ...


@Regrann from @nonabojonegoro - Namanya juga HATI, kalau nggak di jaga ya akan mati ....


@Regrann from @nonabojonegoro - Salam rindu takkan layu Salam sayang takkan hilang . ...


Cepat banget, perasaan baru kemaren daftar kuliah deh, tapi tau" udah wisuda aja πŸ˜„...


Yen ono tanwin ketemu ba’ dadi iqlab, yen ono aku ketemu awakmu insyaallah dadi ija...


Teruslah berjuang menjemputku diatas ridho Allah, agar kelak jika kita berjodoh.. Aku...


Kursi bukanlah benda padat, karena kursi itu chair πŸ˜‚ . . . #nonabojonegoro #khorm...


Most recent

Hallo warga masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya.. Kalian udah pada main ke sini belo...


Kira" khorma ini lagi acara apaan ya? 😁 . πŸ’By : @delbou_ langganan aku klo mau ...


Luwak white coffee passwordnya? Kopi nikmat nyaman aja tapi gak jadian hihihi #nona...


Kok kelihatan bulat banget ya itu pipi πŸ˜„, tinggal diisi selai, dikukus lalu dimaka...


Untuk mata yang cantik, lihatlah kebaikan orang lain.. untuk bibir yang indah, berkat...


Boleh saja melihat kebelakang hanya untuk mengenang masa lalu, bukan untuk kembali ke...


Keindahan tergantung siapa yang memandang πŸƒπŸ‚ . . . #nonabojonegoro #khormastyle...


Gak sia" panas"an demi dapat foto yang Bagus πŸ˜‚ . . #nonabojonegoro #khormastyle ...


Terimakasih karena sudah menjadi sahabat selama 4 tahun iniπŸ€—.. #nonabojonegoro #k...


πŸŽ“πŸ‘©β€πŸŽ“ #nonabojonegoro #khormastyle #khorma #wisuda #wisudaπŸŽ“ #kebayaw...


Doa kalian selalu untuk ku.. Love you mom and dad😘 #nonabojonegoro #khormastyle ...


Semua perjuangan tidak ada yang sia"πŸ˜‰ #nonabojonegoro #khormastyle #khorma #wis...


Terimakasih atas support dan doanya selama iniπŸ€— . . #nonabojonegoro #khorma #kho...


Cepat banget, perasaan baru kemaren daftar kuliah deh, tapi tau" udah wisuda aja πŸ˜„...


Pipi terus yang ngembang πŸ˜†.. Mungkin baking powder nya kelebihan πŸ˜„ . #nonabojon...


Kembaran kuy πŸ’• . . . #nonabojonegoro #khormastyle #khorma #hijab #muslimahhijab ...


Genggam erat jemariku, dan melangkahlah bersamaku πŸ’•... . . . #nonabojonegoro #khor...


Luwak white coffee passwordnya? Kopi nikmat nyaman aja tapi gak jadian hihihi πŸ˜‚ ...


Dari tadi pagi makan nya daging terus.. Mau makan daging sapi ehh ketukar sama daging...


Dia adalah sahabatku, kau hancurkan hatinya maka akan ku hancurkan mukamu wkkwkw sadi...


Enaknya kurban apa ya besok? Yang pasti bukan kurban perasaan dong yaπŸ˜₯ upppsss..!...


#Repost from @nonabojonegoro (@repost_media_app) Akhir ceritanya si skripsweet udah s...


Akhir ceritanya si skripsweet udah selesai πŸ“š... Sekarang fokus ijazah dulu, baru i...


Awalnya bingung nyari baju buat ke kantor, kebetulan nih dapat baju by❀️ @azkabou...


Karena sejatinya kekurangannya adalah untuk kamu lengkapi 🌸 #nonabojonegoro #khor...


#nonabojonegoro #khormastyle #khorma #hijabstyle #selebgramhitss #selebgram #sel...


Aku bukanlah malaikat yang dapat terus berada di kedua tanganmu, tapi tenanglah.. Doa...


Persian and desi food for my friends who was at my place for lunch.. Afghani Bonjon w...


Selamat malam 😊 . Yeyyy aku dapat inner rajut dari @oyaazharii nyaman banget dipa...


Selamat malam kamu, yang sudah membuat hatiku tak pernah menyesal memilihmu β™₯.. . ...


Minal aidin walfaidzin πŸ™πŸŒΈ... Maafkan semua kesalahan khorma sekeluarga, baik it...


Yen ono tanwin ketemu ba’ dadi iqlab, yen ono aku ketemu awakmu insyaallah dadi ija...


Udah benar" sayang sama aku? Lanjutkan, jangan buatku merasa sedih 🌸 . . . #nonabo...


Aku tidak cemburu kok... Percayalah, aku benci kalimat itu..!! 😌 . . . #nonabojone...


Berjuang tidak harus maju, menyerah tidak harus mundur buktinya tarik tambang aja yan...


Bahagia itu ketika melihat orang lain tertawa karena melihat tingkah kita πŸ˜„ . . . ...


Selamat malam pejuang rindu.. Gimana udah pada ketemu apa belom? 😌😚 . . . #nona...


Kamu adalah seseorang yang... Dihidupku πŸ˜‚πŸ˜ (isi sendiri) . . . #nonabojonegoro ...


Selasa... Iya selasa ada manis-manisnya πŸ˜‚πŸ˜‰ . . . #nonabojonegoro #khorma #kh...


Marhaban ya Ramadhan.. Alhamdulillah bertemu bulan suci lagi 😊, barakallah... . . ...


Jangan sia"kan waktu, karena waktu tidak bisa diputar, dijilat, apalagi dicelupin πŸ˜...


Berteman dengan saya tuh gak pake tarif tapi hanya butuh prinsip, susah senang bersam...


Kamu adalah seseorang yang tak bisa kusentuh tapi ada, seseorang yang tak bisa kuliha...


PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa KATE orang mah urusan belakanganπŸ˜‚ . . . #non...


#Repost @nonabojonegoro (@get_repost) ・・・ Kursi bukanlah benda padat, karena ku...


Kursi bukanlah benda padat, karena kursi itu chair πŸ˜‚ . . . #nonabojonegoro #khorm...


Kupu.. Kupu apa yang bikin bahagia??? Kupu nya kamu dihatiku.. Eakkkk πŸ€£πŸ˜‚ . . . ...


Nek pancen sayang yo ojo ditinggal ngilang... Nek pancen tresno yo ojo digawe loro......


Seandainya hari sabtu diganti RINDU, dan hari minggu diganti KAMU, pasti aku suka nye...


Program makeup cewek Pas berangkat :"matte" Pas pulang :"matte a matte"(met a met) Mi...


Yen ono tanwin ketemu ba’ dadi iqlab, yen ono aku ketemu awakmu insyaallah dadi ija...


Masker pengangkat komedo ampuh 100%, dengan 6 varian berbeda Yaitu Original, Charcoal...


Tuku kapas nang maluku.. Mesemmu koyo kulkas ngademi atiku πŸŒΈπŸ˜‚ . . . . πŸ“·@ahmd...


Semua masalah itu diselesaikan dengan kepala dingin, bukan dengan kepala pundak lutut...


Abang jangan lama disitu, adek sudah lama menunggu, berdoa semoga Allah bantu, supaya...


Lautan ku sebrangi.. Gunung pun ku daki.. Tapi kalo capek ya istirahat dulu πŸŒΈπŸ˜‚ ...


#Repost @nonabojonegoro (@get_repost) ・・・ Wanita tidak akan berhenti bicara saa...


Sedikit berharap, banyak bersiap... Sedikit menghakimi, banyak menghargai... Sedikit ...


Ojo ninggalke seng tulus kanggo seng luweh mulus, mergo seng mulus durong tentu gelem...


Reposted from @nonabojonegoro - Aku tidak malas, hanya saja aku sedang berada dalam ...


Aku tidak malas, hanya saja aku sedang berada dalam mode hemat energiπŸ™„ . . . #nona...


Sedikit berharap, banyak bersiap.. Sedikit menghakimi, banyak menghargai.. Sedikit me...


Aku suka saat kamu tersenyum, tapi aku lebih suka kalau aku adalah alasannya πŸŒΈπŸ˜ƒ...


Tampil cantik alami dengan bulu mata lembut, lentik, menawan serta bervolume dan teba...


Fokus ijazah dulu baru ijabsah πŸ˜‚πŸ˜œ . . . #nonabojonegoro #khorma #khormastyle ...


Haters tersayang, aku tersanjung karena aku selalu jadi trending topik di hidupmu πŸ˜...


Sebab langitnya adalah candu, Terang membawa riang, dan hujan membawa rindu yang tak ...


Sebab langitnya adalah candu, Terang membawa riang, dan hujan membawa rindu yang tak ...


By @nonabojonegoro - Jangan terlalu kagum sama seseorang. Nanti kalau kamu mendapati...


Aku tidak punya waktu untuk membenci orang-orang yang membenciku, karena aku terlalu ...


Jangan terlalu kagum sama seseorang. Nanti kalau kamu mendapati dia dengan sikap yang...


Satu kata untuk saya..!! πŸ˜‚ (Silahkan tulis di kolom komentar) #nonabojonegoro #k...


Load More