#ayodolan

#ayodolan Photos

Total media: 2.688.983

Top Posts

Dengan berbicara dibelakangku, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak ...


Apa aku harus pura-pura salah kirim dulu biar kita bisa chattan πŸ€£πŸ˜‚ . . Siang Bo...


Another refreshing day trip to the crystal clear waterfalls 1,5 hours drive from Sout...


#Repost @el.handesius β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ dari atap jawa tengah ini ku bentangkan...


Jadi mending caption kosong atau cerita panjang? . . . difoto oleh @anggabayuariska__...


Tersenyum lah selalu terhadap orang lain walau kamu sedang sangat menderita, perliha...


#Repost @jullyten β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ jika gunung berwarna biru, dan awan selalu ...


β€ͺKita memiliki cara masing-masing untuk mencintai negeri ini. Ketika yang lain tak ...


Apa kabar negeriku? . . . . . Ambil Positifnya buang Negatifnya, karna Cerita Ini Ha...


Most recent

- Photo By: @saifur.rmdhn Loc: Bukit Pasir Pancer . . Jadikan Indonesia Kiblat Pariwi...


Hai teman-teman... inspirasi hari ini dari @pandu.aji_ Semoga bermanfaat, ayo dolan e...


Hai teman-teman... inspirasi hari ini dari @vannanaa22 Semoga bermanfaat, ayo dolan e...


Yuk Tag Temen Kalian Yang Pengen Di Ajak Kesini^^ . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž...


Inspired hijab from @refinahabilia . . . . Mau foto mu di post? Follow dan tag foto o...


Sunrise Gunung Andong #magelang #jalanjalanmagelang #wisatamagelang #magelangexplore...


Maaf, Saya sedang tidak ada inspirasi membuat caption. . . πŸ“ Air Terjun Nglirip, ...


__::: Batulantang :::__ . . #instanusantara #bali #baliisland #longexposure #geonusan...


Tak usah iri kita punya sepi sendiri sendiri , jika hidup orang tampak meriah itu kar...


Naik - naik, ke puncak gunung tinggi - tinggi sekali Kiri - kanan kulihat saja banyak...


Photo by @sayyidatunnisa98 Kalo suka tuh ngomong, jangan diem aja. Emang situ limbad?...


Many a trip continues long after movement in time and space have ceased. β€” John Ste...


Rasa lelah mendaki yang kamu rasakan akan sebanding dengan inspirasi yang kamu dapatk...


Wes kadong nyaman.. Kate Di Tinggal Yo Eman. ✌ . Loc: Kebun Teh Wonosari 🌿🌿πŸ...


Nggak perlu mewah seng penting kanggo keluarga seneng..πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜‰ #pulaumerahbanyuw...


Dirgahayu Indonesia ke 74 πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ MERDEKAπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡...


And I can't get enough . . . . . . 🧭 Bukit Cumbri Tarif Parkir Mobil : 10rb Waktu...


Photo by @siska_kusmayanti . Salah satu tempat terbaik buat ngopi/ngeteh adalah di gu...


Photo by @kopi_senja_ . Kita berhenti sejenak Dalam rutinitas sesak Penat yang beront...


Setelan kode TRIANGLE PEACH Harga 1 set kaos dan celana : 90.000 1 set singlet dan ce...


Gubuk Bambu memberi Cerita, Kisah tentang Suka dan Duka, Mensukuri Apa yang kita puny...


Foggy in summer time . . . #explore#jogja#pantaiteraskaca#ayodolan#jalanjalan#jogjahi...


Mau nyari udara segar sama alam yang hijau? Dateng aja ke Sumedang. Tepatnya ke Kampu...


PESONA ALAM TIRTA . . Salah satu tempat wisata air yang masih terbilang baru dengan m...


Keren Banget kan Genks 😍😍 Hamparan hijau yang menyejukkan hati di pagi ini 😍...


Let me show.. πŸ“seputar east borneo πŸ“· made by me @and.g703 =====================...


Life's beach, enjoy the waves πŸ’™ - #explorebanyuwangi #visitbanyuwangi #banyuwangi ...


Ortuseight πŸ”₯ JOGOSALA MAVERICK BLUE/WHITE Stock size chat by WA bosku πŸ“©πŸ‘Œ ....


Ortuseight πŸ”₯ JOGOSALA RUNNING INVADERS Stock size chat by WA bosku πŸ“©πŸ‘Œ . . ...


. Hello Traveler, Selamat siang kawan, . . Sambil menikmati hari ini, sudah tahu bere...


Ortuseight πŸ”₯ JOGOSALA MAVERICK TOSCA/WHITE Stock size chat by WA bosku πŸ“©πŸ‘Œ ...


Jodoh memang gak kemana, tapi saingannya dimana-mana πŸ‡ πŸ‡ πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ...


Photo by @annisamalati Biasanya nihh.. kalo lagi kemah bareng temen-temen yang cewe p...


.β € BROMO SUNRISE TRIP EVERYDAYβ € πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°πŸ”°π...


Liburan murah Jelajah 3 Pulau seharian cuma 70.000/orang ada setiap Sabtu & Minggu Se...


. Ajak dong temen-temen kamu buat seru-seruan bareng di Bromo, karena banyak spot ker...


Liburan murah Jelajah 3 Pulau seharian cuma 70.000/orang ada setiap Sabtu & Minggu Se...


Liburan murah Jelajah 3 Pulau seharian cuma 70.000/orang ada setiap Sabtu & Minggu Se...


ALMIGHTY πŸ“Έ @fariz_racindi #putihabuabustory #masasma #photooftheday #photography ...


Lets explore! Taken at Curug Love, Bogor . from @helgavida . . #explorebogor #visitb...


Segala tentang mu tak pernah ku hapal Yg berat dan melekat, semacam kekuasaan beban y...


Repost by @reposta.app_ β€”β€”β€” Curug Gendang merupakan curug terdekat dari pintu a...


πŸ“·@fickybagas ❀@windiy_ariesta ➑️ #jalanjalan #indonesia #traveling #pesonain...


Jalan" sore duluu yukkkk πŸ˜Šγ…€ γ…€ Bagi teman" di Bontang, pasti ga asing kan sama ...


Liburan murah mulai dari 70.000/orang..Cari Travel murah, Trusted & banyak pilihan wi...


Liburan murah mulai dari 70.000/orang..Cari Travel murah, Trusted & banyak pilihan wi...


Liburan murah mulai dari 70.000/orang..Cari Travel murah, Trusted & banyak pilihan wi...


😍 #tangkubanperahu#ayodolan#explorebandung


Ubar Iseng Weh😁 ======================================== Air Sumber 7 Location : P...


Photo by @nitta_mutia Bukan tentang puncak, tapi tentang perjalanan menuju puncak❣ ...


Biarlah Yha biarlahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ Β¦ Β¦ Β¦ Β¦ Β¦ #ayo #ayodolan #a #tebingbreksi #jogja...


Bukan dimana kita berada, melainkan kemana kita menuju, itu mengasikan.. yakk, "Menga...


Kuli pabrik HoaHoe 🀣 πŸ˜†πŸƒ . . . . . Take by πŸ“· batur kukurusukan . @robi_mr ...


Wingull passing by; a reminder that Jakarta is actually a port city. - ... I came her...


simple vibe of an early evening on kelapa dua island 🌴 so magical πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸŒ… . ....


smile and keep calm πŸ™‚ #happyday #hotd #happytime #jalan-jalan #liburan #refreshing...


Curug Cigentis, the beauty of Karawang. . . . #lojikarawang #waterfall #naturalexplor...


Berpose layaknya tak punya beban, padahal lelah. ~ Manusia memang senang berpura-pura...


Rasa cintaku terhadap sang nusantara, aku apresiasikan dengan berada di puncak tertin...


Sunshine~ . . . #jalanjalan #jalan2man #explore #exploregunung #ayodolan #gununglawu ...


#Repost from @cotax with @regram.app ... #74thindonesia #dieng #diengwonosobo #dieng...


Inspired from @naymitha πŸ’œπŸ’›πŸ’œπŸ’›


InterContinental Dar Al Tawhid Mekkah _______________________________________________...


Ω…Ω† Ψͺءويري _______________________________ #managementqolbu #joystory #deroy ...


Ω…Ω† Ψͺءويري _______________________________ #managementqolbu #joystory #deroy ...


Ω…Ω† Ψͺءويري _______________________________ #managementqolbu #joystory #deroy ...


Ω…Ω† Ψͺءويري _______________________________ #managementqolbu #joystory #deroy ...


Ω…Ω† Ψͺءويري _______________________________ #managementqolbu #joystory #deroy ...


Indonesia bukan hanya sekedar nama negara, melainkan jati diri.. πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸŒ³...


Redvelvet di @kinicheesetea.yk - - - #explorejogja #hellonusantara #travelphotography...


Nama baksonya klenger bikin aq makan sampe klenger nyerah dah @luthfiasari05 . . . ....


Load More